Camilan Bernutrisi yang bikin Langsing : Nutrishake

Gambar

 

 

Asupan camilan bernutrisi tinggi, ditambah pola makan sehat dapat membantu menjaga vitalitas tubuh, juga dapat mendukung program diet untuk menurunkan berat badan.

Untuk langsing, Anda tak harus mengubah jadwal makan tiga kali dalam sehari, dan tetap bisa menikmati camilan di sela waktu makan. Pola makan harian seperti ini tetap bisa Anda jalankan untuk mendapatkan berat tubuh ideal. Caranya, pilih asupan secara tepat dan kurangi porsi makan.

Mengasup camilan yang mengenyangkan dapat membantu Anda mengurangi porsi makan setiap harinya. Inilah salah satu tujuan produk minuman bergizi, NutriShake dari Oriflame.

NutriShake merupakan produk Wellbeing by Oriflame yang diciptakan lima tahun silam. Sejumlah riset dilakukan untuk menciptakan minuman bernutrisi dengan formulasi alami. Riset juga dilakukan terhadap 25 penderita obesitas, selama dua tahun, untuk membuktikan asupan camilan bernutrisi dan pola makan sehat dapat membantu penderita obesitas dalam menurunkan berat badan.

“Riset terhadap penderita obesitas menunjukkan adanya penurunan berat badan dalam jangka panjang, tidak yo-yo, setelah mengonsumsi NutriShake dan menjalani pola makan sehat dengan juga mengurangi porsi makan. Minuman ini merupakan alat untuk mencapai berat badan ideal. Tujuannya untuk menurunkan berat badan namun tidak kehilangan vitamin saat diet,” jelas Fanny Tham, Oriflame Wellness Manager Indonesia dan Wellness Coordinator Asia, saat jumpa pers di Pastis Resto & Cafe, Kuningan, Jakarta, Kamis (3/5/2012) lalu.

Minuman bernutrisi yang mendapatkan sertifikat ISO dan HACCP ini tersedia dalam dua varian rasa, Strawberry dan Vanilla. NutriShake mengandung tiga sumber protein alami untuk menghasilkan asam amino secara optimal, yakni berasal dari susu, kacang polong, dan telur yang dihasilkan dari ayam berkualitas dengan pakan flaxseed. Telur yang mengandung Omega 3 dan 6 juga menjadi sumber lemak baik.

Selain mengandung protein, minuman ini juga kaya serat dengan kandungan apel dan rosehip. Tak heran jika meneguk satu gelas minuman ini sebelum makan, Anda akan merasa lebih kenyang dan hal ini dapat membantu Anda mengurangi porsi makan.

Menurunkan berat badanNutriShake merupakan salah satu pilihan minuman mengenyangkan yang dapat menambah tenaga juga memenuhi kebutuhan makronutrisi, tanpa menambah kalori. Jumlah kalori NutriShake per porsi 70 kkal setara dengan satu buah apel.

Jika ingin menurunkan berat badan, Anda bisa mengonsumsi segelas NutriShake 30 menit sebelum makan siang atau makan malam, atau menjadikannya sebagai camilan. Minum empat kali NutriShake dalam sehari dapat membantu program diet untuk menurunkan berat badan.

Anda juga bisa mengonsumsinya 20 menit sebelum berolahraga untuk menambah stamina sehingga Anda tak kelaparan juga terlalu kenyang sebelum beraktivitas fisik. Sementara untuk menjaga vitalitas tubuh, Anda bisa mengonsumsi delapan gelas per hari.

Nadine Chandrawinata, yang ditunjuk Oriflame sebagai Brand Ambassador NutriShake mengatakan, rasa kenyang yang didapatkan setelah mengonsumsi minuman ini dapat membantu agar tak lapar mata. “Setiap pagi, saya gantikan kopi dengan minum NutriShake,” jelasnya. Bagi Anda yang tak terlalu menyukai susu, NutriShake juga bisa jadi pilihan. “Rasa susu tidak terasa,” lanjut Nadine.

Menutrisi kulit Selain menjaga berat badan, minuman ini juga berdampak pada kesehatan tubuh dan kandungan nutrisinya berdampak pada kesehatan kulit. Ketika tubuh mendapatkan nutrisi dengan baik, kulit pun lebih segar dan tak kusam.

NutriShake aman dikonsumsi perempuan dan laki-laki dari berbagai tingkat usia. Anak usia 3-7 dapat mengonsumsinya dengan dosis sepertiga dari satu porsi orang dewasa. Anak usia 7-11 dapat mengonsumsi setengah porsi. Di atas usia 11, porsinya sama seperti orang dewasa.

NutriShake dibanderol dengan harga ritel Rp 475.000 untuk 21 kali konsumsi.

sumber : Female – Kompas.com  http://ow.ly/aIrCd

Note. 
Ingin mendapatkan Nutrishake dengan lebih murah? 
bisa loh…
caranya cukup daftar sebagai member oriflame…
cuman Rp 39.900

 

more info : kirim pertanyaan anda ke ra.rachma@gmail.com (08155526098)
 

 
ingin mendaftar menjadi member yang memiliki keuntungan 23% per produk atau ingin menjadi pebisnis lewat oriflame?
 
 
 
 
kirim scan KTP dan bukti transfer pembayaran member senilai Rp 39.900 ke rekening PT.Orindo Alam Ayu ke ra.rachma@gmail.com
Iklan

My Blog is www.rumahrachma.blogspot.com

#menarik napas dalam dalam#
Bismillahirahmanirahim….
#menarik napas dalam dalam#*lagi*
Sebenarnya dari kemarin hati ini bergejolak,,,,naik turun kemudian berhenti, seperti hanya berjalan di tempat kemudian menolehkan kepala ke kanan dan kekiri..kemudian menunduk dan terdiam lagi.
Sebenarya dari kemarin pikiran ini hanya diam di tempat…walaupun pekerjaan ini datang silih berganti, tetapi pikiran yang sebenarnya hanya berjalan di satu tempat.
Akhirnya jiwa ini merasakan juga…merasakan bagaimana terpuruknya saat tak punya mimpi…merasakan bagaimana terpuruknya tak punya keinginan…merasakan bagaimana terpuruknya tak punya obsesi.
Akhirnya jiwa ini terdiam…walau tampak dari luar selalu berceloteh dan tertawa…tapi jiwa ini tetap diam dan menuntut…menuntut sesuatu…MIMPI MIMPI…DIMANA KAMU…
Hingga akhirnya ada yang mengatakan “kalau semua yang terjadi saat ini adalah yang terbaik (insya allah) tinggal kita yang berusaha…”
#menarik napas dalam dalam#*lagi*
Kadang saat weekend hanya diam dan berpikir…SIAPA AKU? UNTUK APA? APA KEGUNAANKU SAAT INI BAGI SEMUANYA?
Dan sekarang…seperti terbangun dari mimpi…dan tersadar..sepertinya jiwa ini membutuhkan keikhlasan untuk yang terjadi saat ini…yip…ikhlas…dan tinggal mengatur hati untuk menyambung satu demi satu mimpi-mimpi yang lenyap…ups…bukan lenyap…tetapi menghilang…bukan menghilang..tapi raib…jadi yang dibutuhkan adalah menumbuhkan mimpi-mimpi itu kembali =)
Sekarang yang dilakukan adalah mengembalikan Rachma yang dulu…yang aktif, yang ceria, yang selalu punya mimpi dan obsesi di setiap tahunnya =)

My New 2011 (part 1)

Alhamdulillah…

Rasanya baru kemarin saya menulis perjalanan di tahun 2009 [disini]…hehe…

Dan sekarang look at me…. I’m a girl in 2010 =)

Syukur Alhamdulillah hingga kini Allah SWT masih memberikan rahmatnya yang terindah untuk saya…

Kesehatan-kesehatan itu….

Nikmat-nikmat itu…

Masalah-masalah itu…

Hmm…semua hadir di tahun 2010 =) dan kini saya mau mengulang indah dan masalah tahun lalu di blog ini….

1 Januari 2010

Dalam agenda saya…saya menulis :

–          Lulus Kuliah minimal Bulan Mei maksimal Bulan Juli 2010

PENILAIAN…ALHAMDULILLAH…TANGGAL 2 JUNI 2010 SAYA RESMI LULUS NILAI A TANPA REVISI =)

–          Februari 2010 sudah mulai belajar TOEFL dan mendapat hasil yang maksimal

PENILAIAN…ALHAMDULILLAH…TOEFL LULUS DIATAS STANDAR AKT FE-UB SAAT ITU.

–          IPK diatas 3

PENILAIAN…ALHAMDULILLAH…WALAUPUN BELUM CUMLAUDE… 3.34 SUDAH CUKUP BAIK UNTUK PERJUANGAN SAYA SAAT ITU.

–          Sudah dapat kerja maksimal 3 bulan setelah lulus atau minimal langsung dapat, amiin…

PENILAIAN…ALHAMDULILLAH…SATU BULAN SETELAH LULUS SUDAH BEKERJA =)

–          Rajin baca al-Quran…khatam minimal 1x

PENILAIAN…BELUM BISA TERCAPAI KHATAM 1 X….MERUPAKAN AKHIR YANG BURUK SEMOGA BISA DIGANTIKAN DI TAHUN INI, TAHUN 2011

–          Rajin shalat dhuha dan shalat malam

PENILAIAN…BELUM BISA SEMPURNA…

–          Searching for beasiswa s2 (plan…)

PENILAIAN…GATOT… =(

Dan di sekitarnya ada tulisan-tulisan…

–          Ayo ayo turunin berat badan—–GAGAL…WKWK…JUSTRU SAYA NAIK HINGGA 4* KG…HOHO

–          Les Bahasa Inggris—-BELUM LES BAHASA INGGRIS…

–          Be a creative girl—-ALHAMDULILLAH SETENGAH TAHUN 2010 SAYA LEWATKAN MENJADI ANAK KREATIF,,,DAN SISANYA SAYA SUDAH MENJADI ORANG LAIN YANG BENAR” LAIN… =(

–          Semangat-semangat !!! —- YO SEMANGAT-SEMANGAT !!!

Dan paling bawah sendiri ada tulisan kalau resolusi ini ditulis tanggal 14 Desember 2009…

Wew…merinding saya membaca tulisan ini….

Dulu saat masih muda *wkwkwkwk* ternyata saya sudah mempersiapkan resolusi tahun depan (2010) jauh-jauh hari dan sekarang…. I’m not prepare anything for 2011…

Just go with the flow…=(

—merasa belum mempunyai semangat 2011—

#pleasehelpme#

Tulisan ini masih berlanjut….

2010 in review

The stats helper monkeys at WordPress.com mulled over how this blog did in 2010, and here’s a high level summary of its overall blog health:

Healthy blog!

The Blog-Health-o-Meter™ reads Wow.

Crunchy numbers

Featured image

A Boeing 747-400 passenger jet can hold 416 passengers. This blog was viewed about 9,000 times in 2010. That’s about 22 full 747s.

In 2010, there were 26 new posts, growing the total archive of this blog to 90 posts. There were 22 pictures uploaded, taking up a total of 4mb. That’s about 2 pictures per month.

The busiest day of the year was July 28th with 70 views. The most popular post that day was Pengertian Komunitas.

Where did they come from?

The top referring sites in 2010 were search.conduit.com, google.co.id, facebook.com, fajarembun.wordpress.com, and blogcatalog.com.

Some visitors came searching, mostly for pengertian komunitas, peta kota malang, coca cola can, arti kerjasama, and coca cola.

Attractions in 2010

These are the posts and pages that got the most views in 2010.

1

Pengertian Komunitas October 2009
1 comment

2

Kota Malang Kota Kita bersama January 2009
1 comment

3

bola bola coklat ^_^ August 2009
7 comments

4

Apa arti Kerja Sama ?!?!?! May 2009
4 comments

5

Coca Cola Cokezoners December 2008
2 comments

Dimulai dengan pagi yang -_-

Iiihhh…pagi pagi baru masuk kantor udah diomelin…

Ok..bukan diomelin secara langsung ama ibu itu! tapi nada suaranya itu loh…menyebalkan…

Ceritanya salah seorang pegawai di kantorku akan melangsungkan pernikahan di daerah asalnya di jawa barat. dan undangan pernikahan tersebut dititipkan kepada rekan kerjaku, dan rekan kerjaku meminta tolong ke aku buat nyebarin undangan-undangan tersebut. Yasudah….aku mulai menyebarkan undangan itu ke orang-orang di ruanganku termasuk “ibu” itu!

Merasa semua rekan kerjaku sudah kuberi undangan aku santai-santai aja,,,,dan kebetulan saat itu ruangan sedang kosong karena istirahat makan siang. Saat beliau-beliau sudah datang aku beritahu ke “ibu” tersebut…. “bu X….undangan dari Y sudah saya letakkan di meja yah… itu di belakang ibu” tanpa menoleh ke belakang ibu tersebut hanya berkata “iya”.

Sudah….kukira semua sudah BERES!

Hingga hari ini, 2 Desember 2010….ibu tersebut bilang ke orang kantor “aku gak urunan gawe de’e. lha wong aku gak dike’i undangane….”

Aku kaget, langsung aja aku bilang “Loh bu…masak ibu gak terima? semua sudah saya bagikan loh bu….saya aja dapat

“Lo…lha wong sudah saya cari di meja gak ada koq mba….mosok yo urunan….”

Terus dengan bercanda aku bilang “Loh bu…undangan saya mana yah….jangan-jangan juga hilang” *aku ngomong jujur, soalnya saat kucari undangannya gak ada… eehh..ternyata ada di tumpukan kertas*

Saat aku bercanda demikian, bapak U ngomong “iki lo ma,,,,pek’en undanganku…mek undangan ae koq”

Aku cuman ketawa mringis sambil ngomong “Lha ini pak…undangan saya udah ketemu…”

Mungkin bapak U jengkel juga liat tingkah laku ibu X….cuman gara-gara undangan aja marah-marah….dan beliau itu gak mungkin gak diundang…secara sudah bekerja lama banget di kantor ini…sudah senior lah…

Jengkel juga aku liat tingkah lakunya….kayak dikira aku gak bisa bagi undangan ajah…. lha wong undangannya beneran aku taruh disana…rasanya pengen ta ublek” mejanya ta cari sendiri ajah…

Ghhhh…. :<(

Jengkel MODE ON!

Looking for a new place :)

Udah seminggu ini gue bingung cari kosan yang enak…

Enak dalam artian: ibu kos gak bawel, gak ada jam malam, ada pembantunya, tempat bersih, ada dapur, ada kamar mandi yang enak, dan lingkungannya nyaman….

So far…ada beberapa pilihan :

1.      Kosannya enak, bebas *tapi bagus*, ada pembantunya, motor bisa masuk, kamar mandi OK, tempat jemuran baju OK, cuman…lingkungannya terlalu tenang, saking tenangnya penghuni satu sama lain pada gak saling kenal -bete ON-. Tarif 200 ribu dan tiap barang elektronik tambah 15ribu…

2.      Kosannya gak enak, lingkungannya kotor, sesama penghuni gak saling kenal, dapur Jorok, bebas *saking bebasnya ibu kos gak pernah cek*, kamar mandi lumayan, gak ada pembantu. Tarif 175 ribu tapi kamar kosongan *CORET DARI LIST*

3.      Kosannya enak dari gambaran yang dikasih ke gue….sayang dapur lumayan kotor, lokasi enak, strategis, tapi kosannya gak bebas *jadi gak enak*, tapi lingkungannya enak…lingkungan anak kosan….tarif 150-210 ribu keatas

 

Kalo kosan gue yang sekarang,,,so far sangat nyaman. Kenapa nyaman? Bayangin aja….1 kamar yang bisa dihuni 4/5 orang cuman dihuni 2 orang. But, kamar mandi cuman 1, gak ada dapur….

Oh… gue pengen banget punya kamar sendiri…yang bisa dihuni dan dirawat seorang diri,,,dikasi hiasan dinding dsb,,, tapi sampe sekarang ini bukan itu masalahnya…gue butuh suasana baru… yang ada dapurnya…pengen belajar masak *salah satunya*…maksudnya daripada sabtu minggu gue bengong harus ngapain…dan yang kepikir selalu adalah shopping, nge-mall, nonton, dan perawatan…mending dihemat buat belajar masak…ya kan ya kan…hehehehe…

But at least…bukan berarti kalo sabtu minggu datang gue gak produktif…produktif banget malah…Bangun pagi…cari makan….olahraga….cuci baju..beresin kamar…trus bengong…maunya di kamar mulu main laptop ama facebukan atau blog walking ajah….

Kriteria kosan yang dicari sih gak ribet yah…. Minimal lingkungannya rame lah…banyak temen ngobrol,,,,soalnya gue gak mau jadi orang kantoran yang kalo sudah pulang kantor cuman diam dalam kantor… berhubung gue orang akuntansi, dan gawatnya dalam bayangan gue kalo gak pernah komunikasi bisa hancur ntar kita….maksudnya…kalo akuntansi di perusahaan BUMN pasti jarang banget keluar….jadi lingkungan cuman di kantor doang…kecuali kita jadi auditor yang bisa enak jalan” kemana aja kayak temen” gue itu….tapi sayangnya aku belum berminat jadi auditor dan akuntansi,,,makanya sampe sekarang masih heran koq bisa kerja disini…wkwkkwk… kalo lingkungan gue cuman kantor kosan yang sepi..bisa flat hidup gue…*gak mauuuuuuu* itulah tujuannya cari kosan yang rame…biar ada temen ngobrol, dan nge gossip…wkwkwkwk….

 

*by rachma_dengan sindrom “gue”*

wkwkwkw 😀