kemarin, aku ikut les bahasa inggris di brawijaya, dan kebetulan karena kesalahpahaman dimasukin lagi di kelas elementary bahasa inggris (yang sebenarnya sudah aku tempuh di tempat lain), tapi ternyata enak juga, karena yang ngajar dosen dan sabar banget, untuk grammar udah rada’ nyambung, h3x,,

tapi aku bukan mau cerita hal itu,,,

begini… les di brawijaya tepatnya di UPPTI ada 2 pengajar, jadi seminggu 2x namun beda pengajar, kebetulan aku mendapat Mr.X dan Ms.Y, nah disini persoalan muncul, Ms.Y adalah pengajar yang disukai oleh anak2, karena beliau memang care dan kalau mengajar lucu banget, gak bikin bete
sebaliknya, Mr.X kalau ngajar (menurut pendapat anak2) bikin ngantuk, ga’ enak, dsb…

suatu ketika, ada salah seorang murid (yang kayaknya sudah bekerja atau menikah) yang ngomong ke Mr.X “Saya gak suka kalau bapak yang ngajar, bikin ngantuk, saya lebih suka Ms.Y, mendingan saya pulang aja” katanya
Mr.X hanya tertawa saja dan kemudian bercerita kepada saya dan seorang teman saya(karena saat itu yang masuk hanya 2 orang dan yang lain telat). dan kemudian Mr.X berkata bahwa beliau tidak bisa mengajar lagi karena sibuk

setelah dicerita’ni oleh Mr.X kami hanya tertawa saja, kemudian murid yang lain pada berdatangan dan beliau menceritakannya lagi, dan seperti sebelumnya semua murid hanya menimpali dengan senyuman.
ternyata, gara2 perkataan itu, muncul masalah, Mr.X mengirimkan sms kepada Ms.Y agar Ms.Y saja yang ngajar, karena semua murid lebih suka pada Ms.Y

pada pertemuan berikutnya, salah seorang muri berkata pada Ms.Y bahwa Mr.X tidak bisa ngajar lagi, kemudian dalam bhs.ing Ms. Y berkata “apa yang kalian lakukan pada beliau?”

otomatis kita semua bingung. tapi salah seorang murid berkata yang sebenarnya kepada Ms,Y mengenai perkataan temannya mengenai ketidaksukaan murid pada Mr.X, dan Ms.Y berkata “apa itu benar?”

dan ANEHNYA murid tersebut berkata TIDAK!!!! Enggak koq bu, saya gak ngomong gitu, emang aku pernah ngomong kayak gitu? lo…. koq gitu….

 enak banget kalo’ ngelak….

ih… jadi ilfeeeeelllll