WAH,,,malam ini (di laptop menunjukkan jam 10.22) abis makan –ini mah bukan dinner lagi namanya- trus langsung buru2 hidupin laptop buat cerita tentang lomba paduan suara tadi.

I just have one sentence “It’s amazing!” all of faculty ini brawijaya university have showed the best perfomed, and of course Brawijaya Economic Choir is the best (ha3x, one reason why I can say like this, is he is my faculty) but, BEC is wonderful. When MC call BEC, almost of people in SC was scary (it’s not thriller, but give him support). I hope tomorrow I will hear a good news, because when I was leaving SC, an event not end(is the sentence right?) all of performance BEC is good, from they custom, style is good. Semuanya kompak 1 sama lain.

Hanya satu kata juga yang kuberikan kepada orang yang kuajak menonton –My Sistha- aku menyarankan kepadanya untuk menghargai hidup. Kita tahu bahwa kita hanya hidup satu kali, jangan sia2kan hal2 yang muncul di depanmu. “Kalo kamu nanti udah kuliah, ta’ saranin kamu ikut suatu organisasi” Mengapa? Menurut saya, diri kita akan terbentuk disana, dengan bantuan orang-orang disekitarnya. Apabila kita pasif, kita pasti hanya mempunyai kenangan2 bersama teman kuliah atau dosen. Tapi, kalo kita berorganisasi, kita akan punya kenangan, mungkin seperti, gimana dulu kita berorganisasi (membuat suatu event, dimana kita juga turut aktif di dalamnya) merasakan bagaimana menghadapi permasalahan baik personal maupun kelompok.

Apabila kita Cuma duduk diam, maybe hope for a lucky! We are never get anything! Aku jadi inget kata2 di Al-qur’an. Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu berusaha untuk merubah nasibnya sendiri(mungkin kurang lebih begitu, mohon maaf apabila salah, bisa dibetulkan). Jadi, kita harus berjuang di kampus, dan menjadi diri yang lebih baik.

Alhamdulillah saya beruntung menjadi seorang yang turut aktif di organisasi, saya mendapat banyak pengalaman. Terutama dalam mengambil keputusan, serta berkomunikasi dengan orang lain. Selain itu saya juga beruntung karena dalam langkah saya menjadi yang hebat, saya dikelilingi oleh orang2 yang terhebat. Dan mencintaiku, menyayangiku apa adanya. Amin…

Nb. Maaf kalo’ di kalimat berbahasa inggrisnya banyak salah. Maklum dalam tahap belajar (*membela diri*on)

Asw,,, ternyata BEC kalah mereka juara III. Mereka mungkin kecewa karena hampir 3 tahun berturut-turut (mungkin) menjuarai piala rektor berturut-turut. Katanya temenku saat pengumuman pemenang juara 3, saat BEC diumumkan sebagai juara 3 seluruh penonton diam beberapa saat kayak gak percaya karena