akhirnya god,,, ican write blog again…

cukup sibuk ternyata aku minggu ini… tapi aku seneng banget, banyak yang bisa dipelajari dalam menumpuknya kegiatan minggu ini, terutama dari aktivitas kuliahku.

baru kali ini aku merasa bahwa aku kuliah di tempat yang keren. (akuntansi bo’…) terserah tiap orang mau bilang apa mengenai jurusanku ini. mungkin ini disebabkan karena aku menemukan hal yang lain daripada yang lain. PASAR MODAL. aku menempuh kuliah manajemen investasi dan pasar modal. aku menemukan banyak  hal yang baru disana. dan sebenarnya inilah yang aku inginkan..

sejak semester 3 kemarin, aku bener2 tertarik dengan pasar saham, begitu menantang, tak bisa diduga, dan berubah-ubah… musti buat jantung deg-deg kan, dan yang akan kembali pada kita begitu besar (kalo kita bisa mengatur dan mengamati saham tersebut)…

tapi i’m still confused,

bagaimana kita bisa menemukan seorang broker yang cocok bagi kita?

bagaimana cara masuk PM? (parah khan,,, katanya suka dengan P.Modal tapi masuk aja kagak tau !!!)

aku juga gak ada banyak uang untuk memulai hal ini,,,  (tapi katanya bisa ngutang koq)…

hah.. inilah akibat tidak suka membaca,,, Hiks,,,