perencanaan itu ternyata menyenangkan dan sangat diperlukan oleh orang2 sejenis aku,

perencanaan hidup ke depan! that’s a point…

tanggal 8 April kemarin aku mulai menulis apa yang akan aku ambil di semester ke depan? hingga sem.8, bidang skripsi apa yang akan aku ambil (absolutely market share dunk), aku akan KPK dimana (in security dunk-i hope i can do it-), selama semester tersebut aku harus les apa, dan apa yang aku persiapkan…

actually i have d this, but only in my head,,, aku merasa, inilah waktunya aku menuliskan apa yang aku inginkan di masa depan, apa ya… biar tersruktur aja gitchu…

aku pingin kerja dimana, pingin naik tingkat pada umur berapa, it’s important guys,,,

1000 langkah di depanmu kamu tentukan dengan langkah awalmu, prasangka hambanya sama dengan prasangka Allah (kalo’ baik), yakin dan selalu berpikir positif,,, Allah alwasy besides us and protect us,, Amin…

yah… berharap aku akan baik2 saja dan seperti postout kuw,, I’ll be sucsess woman,,, hakhakhak