Semalam, tanggal 12 April 2008, Kota Malang menyelenggarakan salah satu acara peringatan Ulang Tahun Kota Malang yang ke 94. Begitu Meriah, Begitu Megah… Itulah yang bisa saya katakan,,,

Siap bos!!! ayo brangkat...

Siap bos!!! ayo brangkat...

acara lampion ini diikuti oleh bebagai masyarakat yang ada di Malang, mulai komunitas sekolah, Produk Perusahaan nasional, serta kampung-kampung yang ada di Kota Malang. acara yang semula direncanakan dimulai pukul 6 malam, malah molor satu setengah jam (wonderful…) jadi jam set.8 malam,,, awalnya sempet grimis siy,, tapi tidak mengurangi minat masyarakat yang begitu aktif dalam melihat acara ini.

rupanya acara ini juga menjadi sasaran perusahaan dalam mempromosikan produknya, seperti Kecap Sedap, Flexi, Cinemax kota Malang, Tempat PAriwisata Jatim Park kota malang, serta mie sedap, dll. Sekolah-sekolah juga turut memeriahkan acara ini seperti SMK Muhamadiyah dan universitas2 swasta di kota MAlang. Saya pikir pintar juga mereka memanfaatkan moment-moment seperti ini untuk mempromosikan produk-produk mereka ^_^…

berikut adalah fot-foto yang saya “klik” saat acara berlangsung (rada sedih juga siy, karena saya tidak membawa kamera digital, saya pikir cukup dipotrtet dengan N 73 milik ortu ternyata hasilnya kurang) hiks…

Bersama... aku sayang semuanya ^_^

Bersama... aku sayang semuanya ^_^

Nih.. lagi bagiin brosur-brosur yang aku ceritain...

Nih.. lagi bagiin brosur-brosur yang aku ceritain...