hehehe,.,,  berawal dari keikutsertaanku (sama timku), di lomba sratch your ideas (iya tah?) akhirnya aku mendapat informasi, aku masuk ke 10 besar,

haha

beruntungkah? yup, tanggal 20 november adalah hati terakhir pengumpulan, untungnya melayani pengumpulan lewat email, jadi setelah rapat di LSME hingga jam 8 malem, aku baru kirimkan file lombanya, dan tanggal 30 kita dikabari dari mas agung (CP nya COCA COLA) kalo aku lolos,,,

langsung aja calling tyas sama alfian “rek, kita lolos,,, segera buat ppt”

tapi emang dasar semuanya anak aktivis, pada sibuk semua, jadi di sela-sela lintas (kegiatan LSME) tyas buat ppt, aku buat desainnya… pusing banget bo’… coz ini kan bukan presentasi karya tulis yang musti formal-formal gimana gitu…  jadi masih sibuk cari gambar yang cocok dengan image coca cola yang anak muda banget, hehe,,,

akhirnya tanggal 1 Desember pagi2 aku ditelpon sama no. surabaya… e…ternyata mas agung! katanya besok tanggal 2 desember harap presentasi di Gang Jangkrik jam 10,,,

hahhhh,….. kaget!!!!

we are not do anything to follow this competition,,,

pepeteh (PPT) kita aja belum selesai, langsung aja sms alfian, seluruh presentasi kita serahkan ke alfian, aku semalaman buat desain ppt yang keren banget *halah* hehe, tyas ngapain ya? dia bagian blajar makalah kita. huhu… ternyata tak sia-sia pembagian tugasnya,

————-apalagi aku juga ikut lomba artikel pajak, jadi abis buat ppt, langsung buat artikel——-

besoknya, tanggal 2 desember,,, tengtengteng… ^_^

be ready… aku, alfian,tyas langsung tancap… ke Gang Jangkrik bareng 1 kelompok lain yang lolos juga,,, hehe… sesampainya disana kita langsung naik dan ….

lg_cocacola_can

deng…deng…

dari 10 kelompok yang masuk, 9 adalah timnya Brawijaya, ehm…ehm… bangga bos! tak rugi aku menjadi salah satu almamater dari universitas itu *amin…….* dan tim-ku yang namanya tim “alfian kusuma nugraha” (gak mboiz khan?padahal team yang lain keren2, ada tim republic cola, the redz army, 66 lovers, dll),, maju urutan no.3

huff… lebih cepat lebih baik…

dimulai jam 10 mpe jam 3 sore kita ikutin presentasi anak2,, eh… keren-keren banget idenya,,, gak nyangka semuanya kreatif,,, yang menambah perasaan bangga ku lolos hingga tahap ini

walalupun 10 dari 35 kelompok semalang raya aku bangga rek, coz acara ini adalah acAara Coca Cola pertama di Malang, dan di Indonesia,,,

Suddenly….

the commitee of Coca Cola say that they are would take us to go to Coca Cola Company (a factory) in pandaan, such a company visit Coca Cola,,

Sumpah seneng BANGET!!!!

rencananya tanggal 17 Desember kita kesana bareng 9 tim yang lolos,,, ntar cerita-cerita lagi de,,, pas tanggal 2 Desember kemarin kita dari FE juga foto-foto bareng yang backgroundnya tulisan Coca Cola, hehe gak penting banget, pake kameranya anak FIA

*jadi kepada muchsin dan Alfian diharapkan menjadi humasnya Rachma buat ambil foto-foto narzizku,,, hehe*

dari 10 kelompok itu, bakal dipilih 5 kelompok untuk berdistribusi masalah marketing strategy-nya coca cola ke depannya, i hope my team is the one of that,,, amin…

minta doanya ya buat semua yang baca ini,,,

*pingin posting foto si… tapi gak ada fotonya,,, khan di anak RSC, FIA, hehe,,,

minta dunk…….