hihihi… mungkin aku udah telat nulis masalah uber cup ataupun thomas cup. Secara tayangan ini sudah berakhir sejak beberapa hari yang lalu. Ternyata emang enggak semua orang Indonesia menganggap remeh bangsanya sendiri. Karena banyak orang yang sering bilang “Emang Indonesia bisa?” tapi ternyata saat Uber Thomas kemarin Indonesia mampu mempertajam taringnya,

awalnya si aku juga kurang tau apa itu thomas uber,[mungkin justru aku salah satu orang yang meragukan indonesia] secara enggak terlalu suka sama yang namanya olah raga, mungkin ini yang nyebapin aku tembem,,bem,,bem,,, hehehe…

saat menuju semi final, anak2 di kelas pada sibuk ngomongin uber di lsme uber juga, malah mungkin lebih nemen di lsme ngomonginnya [soalnya anak2 lsme kalo ngomong gak pelan tapi keras banget padahal jarak beberapa meter aja udah denger mereka itu ngomong kenceng banget, jadi kalo mau tau lsme dimana, cari aja ukm lantai 1 yang pualing rame, kalo ketawa keras banget, yang paling sering ngledekin satu sama lain]

*koq jadi ngomongin LSME?

aku saat itu bilang gini “Pokoknya aku ikut seneng kalo kalian seneng”

anak2 pada ketawa2 denger omonganku

“tapi… uber sama thomas itu apa bedanya bukannya kompetisinya cuman 1 ya? ya badminton aja koq ada dua?”

dienk… anak2 kompak ngledekin aku katrok-lah, gak update-lah