Hah… hari ini bangun pagi mau sahur ternyata setelah sahur, tamuku datang, tidak mengapa begini mengapa begitu…… huhuhu…

Mana pula hari ini ada kuis AKL bab obligasi, dan belajar sejak 3 hari yang lalu, mengapa tidak nyambung pula,,, uh…. AKL bagaimana aku harus menghadapimu? Buat UTS kemarin pak Khoir just give me 55 as a my score,,, it’s bad. I am still hope to get A in AKL, please pray for me, friend….

O iya, kemarin aku baru aja ngopi foto-foto pas LINTAS, kebetulan aku jadi ketua pelaksananya *jadi inget kalo ada tanggungan LPJ, hehe*,,, nah entah kenapa aku yang biasanya ada di hamper semua foto, ini cuman dikit banget, huhu,,, dari LINTAS 1-LINTAS 3 kenapa cuman dikit? Tak lama kemudian jiwa narsisku bergejolak, berteriak, menjerit *lebay…* minta foto sama anak-anak, tapi kenapa gak ada yang mau? Hehehe,,,

ni...walaupun workshop teteup narziz

ni...walaupun workshop teteup narziz

ni... kalo ni anak (yang pake kerudung biru)emang gak bisa diem kalo ada kamera,,, hihihi...maap ya din....

ni... kalo ni anak (yang pake kerudung biru)emang gak bisa diem kalo ada kamera,,, hihihi...maap ya din....

Tentang Narsis, ada yang bilang narsis itu adalah aktualisasi diri

Ada juga yang bilang itu bagian dari kepercayaan diri

Ada yang bilang narsis bagian dari keinginan seseorang untuk menonjolkan diri…

Menurut kalian ???? *dijawab dunk,,,

Kalo menurutku gak ada yang salah tentang kata narsis,,, (selalu saja), narsis itu ka nada banyak, gak selalu narsis minta foto. Misalnya saat kita ada di kelas, trus ada dosen suka ngasih pertanyaan mulu, ketika kita mengacungkan tangan buat njawab (secara terus menerus) itu juga narsis (temasuk menonjolkan diri kan??)

Narsis itu akan menjadi jelek, ketika sudah merugikan orang lain, nah ini dia yang nyebelin hehe,,,

Jadi buat semuanya lakukan sesuatu dengan baik, jangan sampai merugikan orang lain, oyi…

*ini merupakan pendapat pribadi dari airachma, jangan dimasukkan ke dalam tulisan anda dalam bentuk apapun seperti karya tulis, esay, maupun artikel ilmiah….

——–kayak mau ada yang baca tulisan ini dan mentransfernya saja,,,———–^_^

*pembelaan diri : khan ini juga narsis kawan, sapa tau emang ada yang mau ambil, nah… untuk mencegah bad effect pada orang lain, pake tindakan preventif dunkkkk….. (hahahaha,,,)