lucu khan... *cuma gambar tambahan aja koq... hehe

lucu khan... *cuma gambar tambahan aja koq... hehe

wah… senangnya… alhamdulillah…syukurilah…

tim camp_red masuk final round,,, dari 35 peserta se-malang menjadi 3 besar, alhamdulillah…alhamdulillah…

bener-bener karunia dari Allah, bener-bener kebesaran Allah. Aku gak ngerti padahal aku (sebelum pengumuman) sempat merasa iri sama seorang temen karena keberhasilannya, kesuksesan, keberuntungan, tapi aku hanya bilang “Aku percaya sama kamu ya Allah, bahwa aku memiliki keberuntungan sendiri, walaupun tidak sama seperti orang lain… Akhirnya setelah sekian lama menunggu kemenangan, hal itu kemudian datang kepadaku…

hahaha… tapi emang dasar rachma! setelah bersyukur gak lupa langsung pamer sama orang rumah, padahal baru bangun tidur ntu… hehehe

ah…tim camp_red.. semoga selalu jaya-yah… hehehe

btw kemarin ditelpon sama mas agung-salah satu penyelenggara event Coca Cola ini- kalo’ 3 tim (dif tim, 66 lovers, and camp_red team) akan secara langsung diskusi sama tim dari Coca Cola buat implementasi konsep ke pasar,,, bener-bener seneng….

soalnya ini adalah kali pertama aku ikut lomba selain karya tulis ilmiah, disini kita merasa muda *halah…emang udah tua?, haha*… kerja sama dalam tim bakal bener bener dibutuhkan satu sama lain…

Disisi lain aku sudah membayangkan mp4 akan ada dalam genggamanku,,, impianku beli mp4 sendiri terwujud… huah…menyenangkan, dan yang penting adalah semoga aku tidak lupa untuk “mencuci” uangku, udah 3 bulan ni…. bisa-bisa Allah marah sama aku ntar (huhuhu)

luph u God…

doakan aku ya kawan

muachhh… *hahaha*

*seneng mode on*