bagaimana kabarmu kawan? kemarin alhamdulillah kita udah melewati Hari Raya Idul Adha ya… kalian pada ngapain aja di rumah? tidur… ngerjain tugas seabrek dari dosen (secara aku dapat tugas buat 200 jurnal, posting ke buku besar pembantu, trus ke buku besar *hah… apa-apaan ini!!!!*) atau lagi mbeleh kambing, kayak kaka yang mbeleh, nguliti 6 kambing… hehehe,,,

kalo di rumah ku adalah sepi….. setelah sholat, cari makan lalu masukin mobil ke bengkel,, baru diatas jam 10 kesibukan dimulai…

seperti biasa… mamaku sang ibu suri yang paling cantik berteriak manggil 4 anaknya, ada yang disuruh nusuk sate, motong daging kambing *yekhh… >_<*, lalu bakar-bakar,,, hehe,,, aku pasang foto aja dah,,, sedang tak ingin menulis ni… hanya ingin narziz….

beberapa daging kambing yang siap dinikmati *ih....*
beberapa daging kambing yang siap dinikmati *ih….*
Duk...Duk... *motong daging mode On*
Duk…Duk… *motong daging mode On*
Uh... masukin dagingnya susah banget...
Uh… masukin dagingnya susah banget…
50 tusuk!!! kurang brapa ya???
50 tusuk!!! kurang brapa ya???

beginilah... hujan deras mengguyur malang saat Idul Adha berlangsung
beginilah… hujan deras mengguyur malang saat Idul Adha berlangsung

Ih... baunya mbak...
Ih… baunya mbak…

Bakar Sate... oleh dua wanita cantik *halah

Bakar Sate... oleh dua wanita cantik *halah

Siap... walaupun hujan akan tetap ku bakar sate-sate itu kakak!!!

Siap... walaupun hujan akan tetap ku bakar sate-sate itu kakak!!!

Sabar ya mbak,,, sembari bakar-bakar,,, ku sms dulu ya

Sabar ya mbak,,, sembari bakar-bakar,,, ku sms dulu ya

Bakar-bakar sate ni...

Bakar-bakar sate ni...

Yah... inilah 50 tusuk sate yang sudah dikurangi dengan Nyicip-nyicip,,, sisa brapa ya? hehe

Yah... inilah 50 tusuk sate yang sudah dikurangi dengan Nyicip-nyicip,,, sisa brapa ya? hehe

Mbak... makan yo...

Mbak... makan yo...

Nih... em... enak enak... makan sate,,, hehe

Nih... em... enak enak... makan sate,,, hehe

Efek yang ditimbulkan dari sate kambing adalah seperti ini... kepala bisa muter-muter ke atas bawah... haha

Efek yang ditimbulkan dari sate kambing adalah seperti ini... kepala bisa muter-muter ke atas bawah... haha