hari ini, 14 desember 2008, yang rencananya aku mau tidur, mas phy mau ke rumah, gagal sudah…

ada acara DIES NATALIS Universitas Brawijaya Malang ke-46, dan berhubung jam 9 ada pelatihan ppt LSME buat persiapan KKTM MABA 09 jadi terpaksa ikut, padahal tugas akuntansi keuanganku…. 200 jurnal, belum kuposting,,, sumpah males… Emang hidupku hanya untuk mata kuliah itu ta? masih ada auditing, praktikum akmen, dan akuntansi keuangan lanjutanku yang harus diberi perhatian juga,,, huhuhu

berhubung mamaku jadi salah satu orang yang bertugas menyiapkan makanan dan harus ambil makanan ke tempat pesanan , jadilah aku dipaksa-paksa supaya ikut, dan berhubung papaku jadi salah satu panitia diesnatalis jadilah aku ikut pula pagi-pagi kesana,,,

jam 4 aku bangun pagi, terus ku bersih-bersih rumah, mandi, pake kerudung baru (yang terus di mobil dibilang “Kapan kamu beli? hehe”), trus jalan-jalan de… sebenarnya males juga si jalan-jalan, coz anak-anak LSME gak ada yang ikut, hanya aku, dina, anggun, sama kadek. gara-garanya anak-anak gak ada yang bawa KTM pas penukaran tiket,,, uh….dasar!!! pasti alasan aja, padahal pingin tidur di rumah,,, hu….

sampe sana, jam 6 acara belum dimulai, dan baru hari ini aku bersyukur cuacanya mendung, jadi sinar matahari gak terlalu menyakitiku *halah*….

Lihatlah, awan disekitarnya...begitu mendung

Lihatlah, awan disekitarnya...begitu mendung

setelah pembukaan jalan sehat, peserta disuruh mengawali dengan senam pagi, namanya “senam duyung” yang dikoordinasi sama anak FK UB, wah.. kompak, tapi emang dasar peserta terutama mahasiswanya,,, diajak senam gak ada yang mau *termasuk aku,,, hahahahaha*

aku heran, koq bisa ya fakultas kedokteran membimbing mahasiwa baru-nya,, aku bayangin bisa gak ya FE seperti itu ? kata dina si “kayaknya sulit mbak, liat aja mahasiswa baru FK berapa, sedangkan mahasiswa FE berapa?” iya ya…. aku gak bisa bayangin mahasiswa FE yang seabrek subhanallah bisa rapi gak ya… hehe

akhirnya,,, setelah senam selesai, kita berangkat…

Siap jalan....

Siap jalan....

yuk mbak kita jalan... (dari kiri kadek,aku,anggun,dina,dua teman anggun)

yuk mbak kita jalan... (dari kiri kadek,aku,anggun,dina,dua teman anggun)

START and FINISH

START and FINISH

pelepasan balon, untuk membuka jalan sehat DIES NATALIS UB

pelepasan balon, untuk membuka jalan sehat DIES NATALIS UB

setelah balon dilepaskan… uh,,,, kita jalan-jalan muter malang *lebay* sambil ngobrol-ngobrol banyak terutama masalah dosen hahaha, sambil takut takut kita pada ngegosipin dosen satu-satu (secara kita semua anak akuntansi),,, hehe terus,,, pas ngelewatin UNM,,,

Hahaha...Yup kita foto-foto,,, hehe

Hahaha...Yup kita foto-foto,,, hehe

Tara……………..

secara anak narsis, gak tau malu, diliatin orang, tetep aja foto-foto gak jelas…

sampe’ UB ketemu senior, dimalu-malu ditanya “Ngisin-ngisini ae ma, foto-foto nde’ ngarep UM, hehe”

akhirnya,,, nyampe juga si di brawijaya trus cari makan dan aku lari ke “mamamamama…..minta makan” Gak ada kupon si… hehe

hehe,,, makan gak aturan

hehe,,, makan gak aturan