hiks…hiks…. *nangis nelangsa dari hati…

aku baru aja blog walking ngintipin blog-blognya orang tak dikenal, sekalian mau promosi alias ngejualin dagangan rosela ku yang ada di www.airaluph.wordpress.com sekalian lulur ku di www.airaluph.wordpress.com juga.

mupeng….liat beberapa blog yang menceritakan kisah menuju pernikahan mereka. Jadi emang ada pasangan yang buat blog khusus buat menceritakan apa aja yang mereka alamin selama mewujudkan pernikahan mereka, trus pake ditunjuk-tunjukin semua foto-foto. entah foto pra wedding, foto souvenir, foto persiapan, dlllllllll *huh…..syirikkkkk

udah gitu, pake menceritakan kalo “lagu ini yang akan kita pakai saat pernikahan kita nanti” *huwa…..* bikin mupeng gak se,,,, kalo dah kek gini, bawaannya pingin nikah bo'(hahahaha)….. tapi kalo diajakin nikah kagak pernah mau,,,, hihihi… dengan alasan-alasan -masih di bawah umur,,, haha,masih pingin merasakan bebasnya jomblooo, tanpa kekangan dari siapapun kecuali orang tua, masih pingin punya duit sendiri yang dihasilkan dan dibelanjakan sendiri.,,,- hihihihi

selain nemu blog pernikahan “begitu kita menyebutnya” ada juga blog yang menceritakan kehidupan bersama suami dan anak-anaknya *heran….kenapa nemunya blog nikah-nikah gitu seeehhh….* hahahaha

apakah ini pertanda saya akan menikah? *hueeekkkk…….

masih lama…….

kerja dulu….

meniti karir…..

hehehe….

kalau anda,,, kapan rencana nikah? undang-undang saya ya….

Ye…. pasti datang de, kalau tidak ada halangan ^_^