Entah heboh sejak kapan, tetapi yang namanya cari duit lewat internet sudah mulai dilirik banyak orang, bukan orang yang sudah jadi orang saja, tapi juga dilirik oleh mahasiswa *termasuk aku, udah lama banget tertarik, tapi baru ngeh dan paham caranya semester 5 ini, hahaha* , ibu rumah tangga, dan gak menutup kemungkinan anak-anak sekolah SMP SMA juga mulai tertarik. Gimana enggak ? banyak orang yang menggembar gemborkan btapa mudahnya mencari uang maupun berbisnis di internet, anda hanya duduk diam dan menikmati hasil uang mengalir ke rekening anda.

Ingat coy…cari uang apapun itu teteup butuh usaha, ikhtiar, dan berdoa. Jangan hanya terpaku pada hasil saja (kalo penyakit anak mahasiswa pas UAS lagi ancur saat membela diri ngomongnya “Yang penting prosesnya aja…jangan liat hasil akhir”hahaha). Menjadikan hasil atau tujuan akhir sebagai motivasi tak apa, tapi jangan mudah tertipu dengan iklan-iklan di internet. Saat berbisnis kalian semua harus tahu tentang keadaan pasar yang akan kalian tuju, dan pilih informasi-informasi yang TEPAT buat ANDA. Oleh karena itu, saran saya yang masih belum tahu apa-apa mengenai keadaan bisnis di internet berhati-ahtilah, jangan asal mendaftar dan menunggu hasil anda juga perlu berusaha. Banyak tips yang bisa anda dapatkan secara gratis di Internet. Hehehe….

Salah satu yang paling banyak diminati untuk berbisnis di internet adalah yang mempunyai program *yang aku beri nama KLIK KLIK DAPET DUIT semacam klik rupiah, adsense, dll. Jadi anda tinggal menunggu orang datang dan meng-klik iklan yang anda tampilkan, dan tara…..tara….. *menjerit mode on, uang akan mengalir ke rekening anda. TAPI itu gak bisa satu kali saja loh… untuk program adsense misalnya anda baru bisa mengambil uang yang anda hasilkan setelah anda mengumpulkan sekian dolar (saya lupa), kalau untuk klik rupiah bisa diambil kalau anda butuh. SEKALI LAGI TAPI jangan berharap dengan adanya orang yang meng-klik iklan itu anda akan dapat uang banyak. JANGAN SALAH !!! sekali meng-klik anda hanya akan mendapat beberapa sen dari ADSENSE, sedangkan untuk program yang lain kurang tau, data-datanya ada di flashdish, hehe…

Oleh karena itu, jangan termakan iklan ya kawan, meskipun dapat banyak duit kita harus teteup berusaha, orang mencuri aja dia berusaha, main saham aja dia juga berusaha, main petak umpet aja juga berusaha *hehe, oleh karena itu untuk mendapatkan hasil yang WOW kita juga harus berusaha… SEMANGAT Ya…. SALAM KENAL DARI SAYA, dan SEMOGA KITA MENJADI SUKSES DI KEMUDIAN HARI, serta MENJADI ORANG YANG BERGUNA BAGI SEMUA

Amin……………….