Besok pagi, ada ujian UAS mata kuliah Praktikum Akuntansi Keuangan jam pertama yang bahannya sak ablek *Oh mbak dila…aku mengharapkanmu ^_^, tapi malam ini sungguh-sungguh tak bisa konsentrasi, bahkan males tidur. Bingung….abis dapat telpon dan yang telpon menceritakan sesuatu, huh…. Sungguh tak mengerti pada diriku sendiri. Dikasih orang yang begitu memperhatikanku tapi aku malah memperhatikan yang lain.

Ceritanya, aku kapan hari baru blog walking lagi, ngunjungin blog-blog lain, ngomentarin-ngomentarin blog lain, plus berkunjung ke komunitas blogger ngalam dan blogger ub. Dari sekian banyak blog di wordpress aku menemukan sebuah ID yang pernah jadi cinta-cinta monyet gitu… dag dig dug tak keruan, kuliat fotonya *ah…mirip,,, bener ini tah? Udah dag dig dug lagi,,, kubuka wordpress tempat dia nge-blog, namanya ***** mirip juga namanya, dari jauh kalo fotonya diliat sama hamper mirip. Namanya juga cinta monyet, namanya juga masa lalu, dan namanya juga orang penasaran, diublek-ubleklah tuh blog, dicari dimana dia kuliah, sama sapa sekarang *halahhhhh…. Hahaha,,,goblok! Teteup aja diublek-ublek gak keruan, dicoba mbuka foto, tapi di wordpress gak bisa buat memperbesar foto, ternyata dia juga punya blog di multiply. Pindah tab baru di mozzila, kubuka blog itu, kubaca profilnya dengan dag dig dug juga, *heran….. sampai akhirnya kutemukan bahwa BUKAN DIA ORANG YANG KUCARI. God…. Apa yang selama ini kucari? Masih teteup aja penasaran ma dia, masih teteup aja…. Duh!!! Maafkan aku ya orang yang ada disana, yang membaca blog ini dan merasa bahwa kamu orang yang ku kecewakan,,, maaf….

Meskipun menyesal, rasa penasaran ini tetep gak bisa berhenti, kutulis nama ***** di buku professor google, keluar namanya ***** cuman 1, itupun keluar karena dia dapat **************. *Dasar gak update, pikirku, hehehe… maksudnya update itu, ketika nama kita ditulis di professor google ada berapa artikel yang keluar di mesin pencari itu. Coba kamu ketik nama Ratih Rachma Islami, pasti ada disana hahaha…. Sombong congkak!!! Balik lagi, tapi seneng juga si akhirnya dapat info juga about ***. Dia ada di salah satu PTN favorit Indonesia, di salah satu kota yang cukup bagus di Indonesia juga. Yang belum kutahu, dia sama siapa ya sekarang? Hehehe,,,,, ini nih orang yang gak pernah puas sama suatu hal.

Dan kemudian Hpku bordering dari ** ********* **** kuangkat, suaranya rada-rada lemes, kutanya kenapa, dijawablah alasannya. Aku bingung, harus ngomong apa, meskipun katanya bukan gara-gara aku, aku kan ya merasa bersalah huhuhuhuhuhuhuhu…. RAchma dodol, Rachma dodol, RAchma dodol…. Maaf ya… maaf ya… emang belum bisa serius 100%, masih ada yang ngeganjal, masih ada perasaan mau main-main di usia muda, masih belum ada mental, masih terlalu kecil, dan terlalu berat buat aku memikirkan hal itu,,, maaf… maaf… maaf….