hh…capek..

semuanya datang bertubi-tubi,,, tugas kuliah, PKM GT, PKMM, Coca Cola (yang masih dalam tahap penawaran dengan pihak manajemen buat pembatalan), MIMO Printing, Mapres, Ngalam Kerr!!!

Oalah… Ya Allah..berikanlah kekuatan pada hambamu yang lemah ini, tuk selalu mengucapkan syukur padamu…dan terima kasih Ya Allah…karena di semua kesibukan ini, aku masih bisa menghirup udara, makan, dan mengucapkan syukur pada MU.

Hanya satu hal yang kuharap dari semua kesibukanku ini, aku hanya ingin agar semua berjalan dengan maksimal sesuai dengan kemampuanku, lalu agar kesehatanku terjaga sepenuhnya. Hiks…setelah kemarin sempat sakit, gara-gara banyak tugas *lebai…* hihihi…aku sudah tak nafsu makan lagi, tak nafsu… huhu…mungkin ini karena kaget juga. Sebab, sebelum semester 6 aku selalu tidur bayi, yaitu tidur jam 7 atau jam 8 malam,,, tapi sekarang…jam 12 aku baru masuk kamar dan tidur… bukan karena kerajingan nonton sinetron, tapi setelah pulang kuliah jam setengah 9 malam, langsung dilanjutkan dengan mengerjakan tugas-tugas kuliah,, di depan laptop pula. Hehehe… besok paginya bangun jam 5 shalat shubuh, trus tidur lagi, bangun jam setengah 6, langsung di depan laptop lagi, mengerjakan tugas kuliah lagi sampe jam 6 pagi…

Belum berakhir penderitaanku, langsung belanja, bersih-bersih rumah, kemudian kuliah (kalo masuk jam setengah 10) huhu..berasa bener-bener merasakan penderitaan tugas kuliah. Akibatnya, makan ku gak teratur, padahal aku jenis orang yang kalo gak makan bakal gak bisa mikir, tapi sepertinya ini sudah terpaksa, hingga lupa makan. Sedangkan akibat ke fisik badanku jadi pegel, wajahku tak pernah kuurusin lagi (tidaaaaaaaaakkkkkkkk…….), ditambah dengan rambut yang jarang keramas, *intinya hiiiiy… Untungnya, aku sudah mulai disiplin dengan tubuhku untuk selalu bergerak kesana-kemari, biar gak sering pegel-pegel ataupun gak seger(kusam gitu…).

Jadi, mulai awal semester 6 ini, sudah kuputuskan untuk senam…hehehehe… eits…tunggu dulu kawan-kawan. Apakah saya mengikuti senam untuk menguruskan badan? TIDAK!!! Beberapa orang beranggapan seperti itu. Tapi menurutku,, kalau mau kurus lewat senam ada caranya sendiri, yaitu jaga pola makanmu terutama setelah senam. Namun pada dasarnya aku ikut senam hanya untuk membiasakan badan untuk bergerak, malah mirisnya..setelah beberapa minggu ikut senam ada yang bilang aku tambah SUBUR!!! Huhu..alias gendut… tidakkkkk*menjerit-jerit… gimana gak tambah gendut, coz setelah senam aku lapar banget, langsung deh…ambil makan trus makan dan makan lagi…hehehe… capek dehhh….

Salah seorang senior ku di kampus yang juga ikut senam tiba-tiba saat di kampus mendatangiku dan berkata “heh..ma beratmu mundak opo ra?” (beratmu naik apa tidak?) kujawab saja iya… tapi sepertinya ini efek dari senam mbak..hehe “oalah….aku koyoke yo pisan, wingi nimbang koq tambah berat badan” (oalah…aku juga, kemarin aku timbang koq beratku juga naik)

Tuh khan… hihi…terbukti,,, walaupun mengikuti senam tapi bila tak didukung dengan makan yang teratur dan sedikit mengurangi jatah makan, pasti tidak akan menurunkan berat badan,,, TAPI MAH…YANG PENTING SEHAT CUI….