Kemarin tanggal 17 April, aku sama temenku, namanya Nilam, kita ke rumah makan Inggil buat ngumpulin formulir festival Malang Kembali 2009. Yup…aku ikut seleksi buat dapat stand di Malang Kembali tahun ini. Ada 600 peserta yang mendaftar (dan emang dibatasin 600 peserta) tapi yang diambil 400 peserta, cukuplah buat berharap. Namun masalahnya persiapan buat seleksi ini adalah H-2 baru diomongin ama anak-anak NgalamKerR!!!. Jadi tanggal 15 April 2009 aku, mbak fida, sama nilam diskusi buat gimana enaknya saat Malang Kembali, sebab untuk pendaftaran serta seleksi+wawancara, harus menyertakan :

1. Dekorasi saat Festival Malang Kembali

2. Foto pakaian yang akan dipakai saat berjualan

3. Foto peralatan yang akan digunakan selama acara berlangsung (4 hari)

Beuh…kita kalang kabut, bicarain layout, peralatan, barang yang mau dijual, dsb… dan aku juga ribet sendiri, soalnya kita bahas hal ini jam 4-an, sedangkan jam 4-an aku janjian ama Inda. Indanya dewe udah datang dan duduk di sebelahku nungguin rapat. (gak enak banget…hehehe)

Akhirnya kita bahas gimana layoutnya (mayoritas mbak fida ama nilam si.. soalnya aku gak tau apa itu blacu, tali ini lah, tali itu lah, barang ini itu… yang asing di telinga) jadi aku cuman manggut manggut aja dan ngasih pendapat. Hehehe…akhirnya hari Jum’at tanggal 17 April kita buat dekor pake peralatan salonnya omnya mbak fida. Aku nyusul bareng Gandhi kesana, coz aku ada kuliah,,, dan tereng…inilah dekorasi yang dibuat untuk Malang Kembali :

dekorasi FMK 2009 NgalamKerR!!!

Terus..kita foto-foto juga pakaian yang akan dipakai buat festival ntar yang pada akhirnya malah bernarsis ria hingga aku gak sadar, sewekku gak rapi (mau mlorot) hahahaha..untung pake celana, hehehe…

Nb. Yang pake kerudung itu aku, yang pake baju putih kuncir 1 mbak fida, yang pink itu nilam,, yang cowok cekep dewe itu, namanya gandi ^_____^

dsc06610

img_0076

Dan terakhir kita foto perlengkapan buat festival,,,

dsc06634

Abis itu,,, kita nunggu pengumuman tanggal 20 april 2009. Aku sama nilam gak ada yang mau liat pengumuman dengan $alasan banyak tugas (*emang koq) dan takut liat…kalo gak keterima shock,,, hehehe… (*tapi emang kita pemula se..)

Akhirnya tanggal 21 april 2009, berangkat dari rumah, aku menuju rumah makan Inggil sendirian, dan dag dig dug..kucari namaku Ratih Rachma Islami dengan no 509372…di kerajinan tak ada… dan aku nyasar di BATIK…alias aku lolos….hehe…aku ketawa-ketiwi sendiri selama perjalanan ke parkiran, orang-orang meliatku sambil tersenyum *mungkin mereka tau aku lolos FMK Karena ketawa-ketawa dewe…

Pas nyampe parkiran aku diem, trus balik lagi ke tempat pengumuman,(hehehe,,, masih gak percaya) dan melihatku namaku kembali (*Alhamdulillah,,,bukan mimpi)hehehe..

Saat di kampus, mungkin karena efek lolos FMK anak-anak banyak yang bilang “wawa…hari ini lagi bahagia ya… koq mukanya merah berseri-seri gitu,,” hehehe kujawab “Iya dong….”

Semua yang baca postingan ini jangan lupa dating ke stand-ku ya… di Festival Malang Kembali 2009 tanggal 21 Mei-24 Mei 2009, buka dari jam 10.00 WIB hingga 00.00 WIB… (*ngatur jadwal piket) ^_^….bahagia hatiku….