Semenjak keluar dari kepengurusan LSME kemarin Juli*bukan dipecat yo…tapi emang udah habis periode kepengurusan* aku seperti orang luntang lantung…hoho…bingung mau kemana, bingung mau ngapain, dan bingung mau apa. Aneh paling yo, tapi emang ini yang kurasakan. Hari pertama “tidak mengecap status pengurus” adalah rasa enteng di badan, badanku kayak melayang-layang gak ada beban (bukannya lebay tapi ini yang kurasakan). Gak ada rapat, gak ada tanggungan ‘proker departemen ini belum selesai’, gak ada tanggungan jaga secret, dan cukup mengurangi tanggungan intensitasku di kampus ^_^. Mau gimana lagi,,,selain seneng gak ada lagi yang bisa diungkapkan. Sejak jadi maba (mahasiswa baru) hingga jadi ‘maba’ (mahasiswa basi) aku menjadi pekerja (hoho,,lebay lagi) alias rapat mulu kerjaannya, rapat pengurus, rapat organisasi, rapat kegiatan, rapat departemen, rapat karya tulis, rapat ini rapat itu, belum lagi kuliah, kumpul tugas, kelompokan tugas, les bahasa inggris ini, de es be…

Haha…melas pancen, tapi gak bisa dipungkiri that I miss all of them now,,,them include t.a.s.k or m.e.e.t.i.n.g hohoho…. Aku kangen sama perbedaan pendapat, aku kangen sama masalah-masalah yang membuatku pusing itu,,, hihi… soalnya masalah yang menghadapi ku saat ini malah bikin gila coz aku BINGUNG MAU NGAPAIN. Abisnya… liburan ini aku emang sengaja gak join ama kepanitiaan PK2 MABA, menolak kepanitian AM’09, dan milih istirahat sementara dengan ikut SP (semester pendek). Jadi total, aku nganggur gur. Untungnya aku pinter *halaaaaaahhhh…. Ketika aku memutuskan gak ikut kepanitiaan apapun aku memilih untuk magang, yip m.a.g.a.n.g di sebuah perusahaan sekuritas di Malang, yaitu Batavia Prosperindo di daerah hotel Tugu. Jadi dalam 1 minggu aku ada kerjaan tiap harinya, hari Senin Rabu Jum’at aku SP(semester pendek), hari Selasa Kamis aku magang di Batavia. Namun, lama kelamaan bête juga alias bosen, abisnya disana gak ngapa-ngapain dan aku memutuskan untuk berhenti magang, dan pindah ke tempat lain (tapi masih belum mutusin mau magang dimana lagi). Dengan alasan pingin istirahat*emang bener koq* hari Selasa kemarin aku di rumah. Dengan keadaan sedang puasa sya’ban aku menghindari ke kampus, dan renang. Hehehe…

Pas nyapu mikir-mikir mau ngapain, akhirnya tercetus ide pingin buat kerajinan flannel. Akhirnya setelah nyapu langsung deh browsing di internet, mencari pemikiran, mau buat apa ya aku? Hehe… akhirnya setelah lama browsing aku nemuin ide yaitu TEMPAT HP … setelah berkelana buat mencari pola, aku mandi dan menulis di notes ku :

Rencana hari ini                :

  1. Ke puskot
  2. Ke Hosana/Citra (cari flannel, dsb)
  3. Ke Bank (ngurus uang hilang)
  4. Pulang (kalo uang masih sisa ke studio, ngafdrek foto).

Hoho… trus ganti baju, manasin si blade ituh… trus brangkat de… dandan seadanya aja*gak kemana-mana juga, hehehe… setelah menuruti isi notes aku mendapatkan bahan-bahan tempat hape itu, awalnya cuman mau bikin tempat HP, aku malah pingin buat tempat kartu nama, dompet koin yang pake velcrow, sama tempat CD. Jadinya kemarin di Hosana blanja cukup banyak kain flannel warna coklat tua, merah, kuning, pink, biru muda, sama warna krem. Trus beli velcrow (perekat) juga 1 m. wuiw…panjang juga yo 1 meter, aku kaget, hehe*mau buat apa juga… nah masalahnya itu,, dengan banyaknya flannel = butuh banyak benang dengan warna yang senada*nah looooo…..

Hehe…di rumah ngobrak ngabrik mesin jait nemu benang warna merah, coklat tua, item, oranye, ama wana putih… nah looo bingung lagi. Tempat hpnya awalnya pingin warna biru muda, tapi ama mau dikata, aku tak punya warna benang biru *benang warna biru* itu… dengan berat hati*cuihhh aku buat tempat hp pake warna coklat tua,, hehe.. trus bingung mau dikasi aksesoris apa, akhirnya pake warna krem dengan bentuk bintang ditaruh di depan penutup hp. Jadinya lucu banget*muji*. Masalah kedua muncul…koq tempat hape gak ada kancingnya???? Le hapenya jatuh piye??? Akhirnya minta saran mama, katanya ya dikasih kancing, tapi aku kan tadi beli velcrow ???? jadinya kurekatkan velcrow itu di penutup tapi….hiks… ternyata lemnya kurang nempel di flannel, dan ketika ditarik,,, malah velcrow nya lepas, dan mengakibatkan cacatnya tempat hpku dengan meninggalkan bekas LEM UHU di dalamnyya *hiks…. Tapi gak apo…khan tertutupi*hiburku. Cara kedua dengan buat kancing (mirip kayak seragam sekolah yang kancingnya dilewatin lubang itu) kubuat mirip kayak gitu,,tapi depan penutup hp sudah kupasang bintang gede…jadinya susah padahal aku sudah nglubangin tempat hp *cacat kedua. Argh…. Stress puol, akhirnya ngobrak ngabrik mesin jahit nemu tali kur, trus nemu kancing warna coklat (tinggal 1) trus dipasang  dibulet-buletin*mbuh wes mulai stress* hoho… akhirnya jadi…

tempat HP dari kain flanel

tempat HP dari kain flanel

Meskipun kurang nyaman dengan kancingnya, kucoba mensyukuri hasil karyaku ^_^

Aku heppy… I’m smart and very happy…  syalalalala…. Hoho…

Kalau kalian, pas nganggur ngapain ???

Happy reading… =)