Aku benci

Aku benci

Kau tahu ????

Aku benci

Aku benci

Aku benci

Aku benci kamu berkata TIDAK

Aku benci kamu MELARANGKU

Aku benci kamu MENGHALANGIKU

Aku benci kamu BERKATA SEOLAH ITU UNTUK KEBAIKAN KU

Aku benci

Aku benci

Aku benci

Aku benci HINGGA AKU GAK TAU HARUS NGOMONG APA

Aku pengen teriak di DEPAN MU

Aku benci

Kau tahu ???

Aku benci

Aku benci karena aku PEREMPUAN

Aku benci karena kau PROTEKTIF

Aku benci

Tapi…gimana aku bisa BENCI

Sedangkan kau begitu menyayangiku

Semua yang kau lakukan demi kebaikanku

Walau kadang MENYAKITKAN,,,

Semua MENYAKITKAN

SEMUANYA….

Lalu kalau itu kebaikanku,,, mengapa AKU SEBEL ?????

Dan kau selalu menjawab, kau akan tahu pada akhirnya..

KAPAN???

KAPAN???

KAPAN???

Kau tahu,,, AKU BENCI KAMU TAPI AKU SAYANG KAMU

SAYANG KAMU BANGET…..

*menahan amarah dan tangis dan teriak dan gumpalan kesebalan mulai menumpuk di kepala !!!!

*sedang sebel sama beberapa orang yang MENYEBALKAN tapi MENJADI TUMPUAN HIDUPKU

Argh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

*teriak, ngloyor pergi, membuang muka*

*sinting, glla, gak waras, gak genah, gak waras MODE ON!*