Saya gak suka ?

Saya gak suka naik ?

Saya gak suka naik mobil ?

Saya gak suka naik motor ?

Saya gak suka jalan kaki ?

Saya gak suka naik angkot ?

Saat panas maupun hujan saya gak suka …

Saat panas saya gak suka naik motor, juga naik angkot

Saat hujan saya gak suka naik motor, dan gak suka naik mobil, tapi juga gak suka naik angkot *TIDUR AJA !!!!

Saat mendung saya gak suka naik motor, dingin, saya juga gak suka naik angkot

Saat macet saya gak suka naik mobil, dan gak suka naik angkot…

Lihatlah … kita telah disediakan begitu banyak pilihan untuk bertransportasi. Tapi, kita selalu manja. Saat menulis tulisan ini pun aku berpikir aku manja. Kalau mau melihat ke bawah, banyak yang gak punya motor, mobil, uang buat naik angkot, bahkan kaki untuk berjalan. Jadi, kalau kita telah disediakan oleh Allah begitu lengkap. Apa yang kurang ?

Tak ada…

Semuanya sempurna

Ups… ada yang kurang ternyata

Kita kurang bersyukur

Astaghfirullah… maafkan aku Ya Allah…

*didedikasikan untuk diri sendiri, dan orang-orang yang kurang bersyukur