15 desember 2009

Malam sebelum tes pwc

Lagi bingung mau ngapain ama otak… daritadi sudah berkutat ama soal-soal USAP review 2004… dari kemarin udah berkutat ama bahasa inggris…dari kemarin udah berkutat ama auditing walaupun cuman menghapal dan mengertiin apa itu qualified, unqualified, disclaimer, and adverse. Hhh…. Takut… kata nilam…

Anggap aja nothing to looseeeee

Tapi…aku takut,,,tes beginian aja udah bikin pusing apalagi pas di dunia yang aku bener-bener butuh kerja??? Huhuhu….

Ya Allah…emang koq, semuanya udah diatur,,,tapi ijinkan aku,,,berikan aku kesempatan untuk dapat mengikuti tes ini dengan lancar, dengan kepercayaan diri…hehe…emang dasar aku ini orangnya ingin segalanya perfect (melankolis type) …

Teman-temanku udah persiapan euy…udah ada yang blajar dan baca PSAK,,, aku ??? not yet…. Emang si dengan menulis tulisan ini aku sudah membuang waktuku malam ini untuk curhat di tulisan. Tapii,,, aku ingin cerita,,tidak dengan telepon, tidak dengan sms, tapi dengan tulisan…

tadi si Ai sms,,,dia baru ikut tes PWC dengan soal bejibun…

aku PASTI BISA

cukup dengan keyakinan, dukungan, dan semangat yang diberikan orang-orang sekitar…

aku akan menerapkan ilmu SPMB ku,,hehe,,,semoga bisaa,, dan itu berarti aku harus belajar semuaaanyaaa….

Harapanku Ya Allah…

Kau tahu harapanku,,,tanpa harus aku omongkan disini,,,cukup kita berdua saja yang membahasnya dalam kemesraan setiap hari…

Love You Allah…

Love You…

(menahan tangis saat dalam hati mengucapkan Love You Allah,,,merasa sangat kecil dan sangat berdosa)