Malam tahun baru

Hm…tahun ini kami sekeluarga tidak keluar kemana-mana..hehehee… cukup di rumah saja…

Ada yang menonton tv, sinetron, tidur, mengerjakan tugas, dan menulis*saya sendiri tepatnya* hehe,,,

Rupanya ketika malam tahun baru tidak pergi kemana-mana hanya ada satu hiburan yang bisa dinikmati secara gratis, yaitu media televisi… *kalo mau dengerin radio ya radio aja…tapi disini saya fokus dalam televisi…

Televisi serasa menjadi idaman di malam ini…semua stasiun tv berlomba menyajikan acara-acara yang menurut mereka*mungkin* berkualitas,,,

Berkualitas dalam makna menghibur, keren dengan bintang film masing-masing, dll…hoho..atau mungkin dengan menyajikan film-film “PERTAMA DI LAYAR KACA INDONESIA” hoho,,,,

mmm…mengingat malam-malam tahun baru yang lalu…ada malam tahun baru yang menurutku unik..yaitu malam tahun baruan di pesantren…

entah ada apa dengan kedua orang tuaku,,,ketika aku masih kelas 1 di SMA, saat tahun baru yang ingin kulewatkan dengan tidur, melihat tv, atau keluar menikmati keramaian, mereka malah mengirimku ke pesantren,,hh…sebel banget saat itu,,gimana enggak??masa mudaku euy…*halah… berbekal mukena, berpakaian muslimah, dan bersandal,,,aku dan adikku diantar ke pesantren*entah dimana itu* yang dihadang oleh keramaian tahun baru.aku menahan marah dan tangis *aku emooohh* namun karena saat itu karena aku masih lugu dan polos *hedeehh… kuturuti saja kemauan mereka walau aku memendam dalam hati *kenapa sii harus di pesantren???biasanya kan juga jalan, makan, dsb…

SKIP…

Singkat cerita, aku dan adikku datang di pesantren itu, kami berdua hanya diturunkan di depan gang *gak diantar masuk—melas—*akibatnya kita berdua hanya menyusuri gang dan mendapat tulisan “intinya selamat datang laah..-aku gak inget-“dan hampir semua kegiatannya adalah agama*ya iyalaa

Disana kita diberi ceramah, film yang menjelaskan mengenai islam, lalu dilanjutkan dengan salat malam…semua itu hingga jam 3 pagi…

Ngantuk? Ya pasti..tapi saya tidur saat salat,,hehe,,memalukan…

Tapi tidak bisa dipungkiri…itu salah satu pengalaman saya hingga kini

=D