Huaaahhhh *molet*

Capeeek…. *ngeluh*

Hahahahaha *ketawa*

Huhuhuhuhuuuu*nangis*

Haaaaaaaaaaaaaaaaaa*teriak*

Whaat???? *shock*

 

Semua itu adalah ekspresi yang muncul dari diriku mulai pelatihan kopasus sampe on the job training. Saat ini aku udah keterima di sebuah BUMN yang katanya cukup oke, tapi juga banyak yang bilang BUMN ini gak peduli ama rakyat *lebay*. Gak usah disebutin lah namanya BUMN tersebut, paling semua juga tau *hahahaha…sok*

Lulus tanggal 2 Juni 2010, ikut proyek dosen seminggu kemudian, trus tiga minggu setelah 2 Juni 2010 sudah diterima kerja…alhamdulillah sekaligus ngomong what the hell???? *guyon*

Bukannya apa apaa….aku masih capek untuk membuka lembaran baru setelah lulus…

Gak ada waktu untuk beristirahat malah membuatku *mungkin* berganti kepribadian….

Aku sadar banyak yang berubah dari diriku…mungkin sebagian orang menganggap sebagai kedewasaan, tapi aku merasa aku bukan aku…

Gimana yaah? Berbedaaa….aku sendiri gak mau seperti ini…tapi aku susah untuk mengekspresikan semua perasaanku seperti dulu…

Bukannya tidak bersyukur atas semua kenikmatan ini…

Tetapi aku sangat menyesalkan semua perubahan perilakuku…enggak tau…tapi tetep mau gak mau siap gak siap aku harus tetep semangat…hahaha…

Satu hal yang sering kujumpai pada diriku yang baru…saya terlalu rapuh…rapuh untuk berdiri sendiri…saya butuh orang yang selalu bisa menopang kerapuhanku =) *hahahahhaahaaa*

 

Bismillah ya Allah…

Semua yang Engkau berikan kepadaku…

Semua yang Engkau percayakan kepadaku…

Semoga bisa kujalankan dengan penuh keikhlasan dan kesabaran…

Engkau yang mengatur awal dan akhir perjalananku…

Semua yang ada padaku, kupercayakan kepadaMu ya Allah Ya Tuhanku…

I miss U…