seperti manusia yang lain, saya pun punya banyak hal yang diinginkan….

sebenarnya bisa gila kalau semua hal yang kita inginkan terpenuhi, gila dalam artian jingkrak jingkrak kesenengan :p. Bagaimana tidak…semua yang kita inginkan mulai dari kebutuhan terkecil hingga terbesar bisa terpenuhi.

tapii…kalau semua yang kita inginkan bisa tercapai dengan begitu mudah, apalah arti hidup ini? ya gk? pernah liat videonya Dadang anak alumni ITB yang berhasil meraih mimpinya kuliah di luar neger, menyelam ke dasar lautan, atau menjadi mahasiswa berprestasi? wonderful bukan….

memang semua yang kita inginkan bukan hanya dalam bentuk produk, materi, ataupun jasa…mimpi” kita juga merupakan salah satu penyemangat kehidupan ini, yang mewarnai hidup ini

 

warnailah hidupmu dengan tanganmu, dengan kaki, dan dengan semua yang kau miliki…

jangan menunggu hidup mewarnai dirimu…tapi KAU yang mewarnai hidupmu ^^

 

di tulisan ini sih, cuman pengen mendeskripsikan apa yang aku inginkan *produk*. coz kadang aku bingung aku pengen apa..hehe…*padahal dompet lagi bolong*wkwkwk…

naah..biar gak bingung emang sengaja ditulis di  blog ini tanpa bermaksud pamer *bold, italic, underline* wkwkwkw

1. Kamera Digital

2. Jam Tangan

gara”nya aku cuman punya 1 jam tangan  dan jam tangan itu ternyata gak cocok ama tangankuu… >_< jadinya tanganku gatel”…eh pas ke toko liat jam casio yang kek gini

hahahahaha….naksir gila sampe mati *lebay*

mau beli..ehh tiba” alarm RED ALERT di kepala langsung bunyi..mengingatkan masih banyak hal yang harus dibeli dengan UANG *wkwkwkkw*

ehh…jalan ke bawah nemu jam tangan bulet” yang modelnya kayak ini :

walaupun gak persis kayak gitu, tapi bulet kek gitu…pas dicobaa iih…jelek di tangankuu >_<

hhmmm…… tapi trus melirik model kek gini :

hohohohoho..bagus kaaannn…naksir gila muach muach deh…

3. Sepeda Motor *so bad…huhu*

hmm..di Jogja gak ada motor kayak sayur tanpa garam..bisa mati gaya buat anda yang manja gak mau naik bis kota kalau gk ada motor di Jogja…

abisnya…bis kota cuman ampe jam 5 sore! dan trans jogja ampe jam 9 malem aja!

jadi kalo gak ada motor,,,silahkan naik taksi kalau mau jalan” malem..hiks kangen sepeda motorku *si blade*

4. Tas Punggung yang cantik ^^ *as a usual…wkwkw*

—-gak ada fotonya—

soalnya tasnya masih di angan” belum nemu yang pas😦

tapi aku mauuu belii

5. Sepatu hitam

—gak ada foto jugaa–

yang di google gak ada yang cocok dengan yang kumaksud..wkwkwk

6. Sandal

7. Baju

8. Gelang

9. Cincin @_@ *so bad*

10. @_@ bingung mau apa lagi…wakakaka

 

hahaha…banyak juga yaa…coba kalau diitung dalam rupiah..wew….@_@ pusing tujuh keliling

^^

kalau kamuu…mau apaa?

^^