Hari ini baru jam 08.57 pas aku nulis…ketawa-ketawa sendiri gara-gara mau vote lomba desain cincin pernikahan

Hihi…

Liat liat cincin pernikahan ternyata menimbulkan gejolak tersendiri *halah* dalam hati ini…

Gejolak pengen make *hahay..gara-gara model cincin pernikahannya cantik nan indah…

Gejolak pengen cepet nyari orang yang mau beliin cincin itu…hahaha….

Cincin…yang kadang diartikan lambing pernikahan..kenapa cincin yah? Koq gak kalung atau gelang ajah?

Mungkin cincin dipakai sebagai lambing pernikahan karena desainnya mudah ditunjukkan pada banyak orang….tapi kadang orang salah mengartikan kalo kita pake cincin dikira sudah tunangan atau married *untuk umur-umur kisaran “pantas” buat nikah…

Lihat-lihat cincin…jadi pengen beli cincin buat jari manis tangan kiriku ini :p

Cari di mall gak ada yang pas…mungkin harus ke jewerlly yah?

*kepaksa nabung lagi buat beli cincin :D*

Love it love it…

 

Nih…ada salah satu desain cincin pernikahan yang termasuk bisa di vote oleh kita J