Ya Allah…pengen cerita… 😦

Lagi butek otakku…padahal masih jam 10.00 WIB..padahal aku juga pake baju yang baru dicuci dan disetrika pake pewangi, padahal aku juga sudah mandi, padahal aku juga sudah solat subuh…tapi eiitss…aku belum ngaji pagi ini..gara-gara Bangun kesiangan….

Ya Allah….lancarkanlah otakku buat ngerjain TS. Aku sudah bikin TS sampe bab V…ujung-ujungnya disuru ganti ide…aku kira mudah untuk menulisnya lagi. Tapi aku sadar….bahan-bahannya belum dicari, jadinya aku cuman bengong ngeliatin computer, bengong liat diriku sendiri. Bengong…

Sebenarnya ya Allah….kalo bengong-bengong amat si enggak…cuman kepala tiba” buthek….padahal tadi malam juga udah jalan-jalan makan sate ayam 7 tusuk dibayarin pula… 🙂

Tapi ya Allah….aku tetap bersyukur atas semua nikmat yang engkau berikan padaku hari ini 🙂 semua akan terasa indah kalau aku selalu bersyukur padaMu…

Bersyukur pagi ini bisa mandi duluan daripada yang lain, jadi aku gak antri mandi… 🙂

Bersyukur aku masih punya parfum buat wangi-wanginya badanku 🙂

Bersyukur ada nasi dan abon buat sarapanku  🙂

Dan bersyukur sudah sampe kantor dengan selamat..

Bersyukur dapet kerjaan dari bos, jadi setidaknya aku enggak dicuekin

Bersyukur karena pagi-pagi sudah ada temen yang diajakin ngobrol masalah dompet yang dijual di malioboro

Dan bersyukur atas nikmat-nikmat kecilmu di pagi ini

Alhamdulillah wa syukurillah…semoga aku bisa terus menyadari rahmatMu dikala aku bengong buthek stress gila

Amin ya rabbal alamin 🙂

 

-rachma-